About Me

Print Friendly, PDF & Email

Just to keep membership

Member of IEEE Indonesia Section {Kelas Pelajar saja, semoga kalo pas udah mau abis masa berlaku, dolar turun, bisa ndaftar kelas Academic}

Member of AIS, Academic member, tapi blum daftar ke AISINDO.

Segitu dulu, nanti kalo sempet ditambahin juga macem-macem kartu member lainnya, seperti member Yogya Supermarket, member Alfamart, member Salon yang deket rumah (gratis 1x creambath kalo dah potong rambut 10x, pliiis deeh.. sampe gundul ngkali yaaa…).. yaa ngkali aja bisa meningkatkan reputasi dan reposisi….

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *