Ngilang dari Kampus

Yap, seperti yang tertulis di posting sebelumnya, selama 3 hari saya berkelana keluar kampus. Cari-cari sesuatu yang bisa nambah-nambah elmu dan mempererat silaturahmi. Namanya juga usaha.

Hari pertama, saya diajakin ikutan seminar internal di Fakultas Ekonomi Unisba, sebagai bintang tamu..(horeee.. guest star!! lumayan).  Saya menerima ajakan ini karena kebetulan saya suka banget sama ibu-ibu dari FE-Unisba. Mereka itu baek-baeeeek…sekali sehingga saya suka betah berlama-lama ngegossip sama beliau-beliau (waah salah posting nih..! Kudunya masup kategori nggossip dong..!!). Kali ini topik yang saya gossipkan dengan ibu-ibu FE-Unisba tentang “Audit Sistem Informasi”. Topik ini saya pilih bukan tanpa maksud. Justru maksudnya ingin mengenalkan pentingnya orang-orang Akuntansi belajar tentang Audit Sistem Informasi. Ngkali-ngkali aja ada lulusan Akuntansi yang minat alih profesi jadi auditor Sistem informasi. Isinya? aah..cuma kenalan aja….

 Nah, ini dia para ibu dosen peserta seminar internal, dari Prodi Akuntansi Fak.Ekonomi Unisba.

Hari berikutnya, Slasa dan Rabu, ngojek juga…. tapi sebenernya cuma sebage fasilitator aja.  Trainernya diambil dari adek-adek yang masih muda belia dan berbakat (untuk dikaryakan) yaitu Gunawan dan Adhi Subhana. Kebetulan ordernya ngisi pelatihan membuat presentasi dengan flash, prezi dan nitro-pdf, plus Microsoft Project. Berlokasi di Hotel Grand Setiabudhi dengan klien PT.Tesaputra Adiguna.

Ini gaya Adhi waktu nerangin cara buat presentasi pake flash, prezi dan nitro-pdf.

 

Tolong dong, dek… unjukin seblah mana dikliknya….?

 

Nah, ini penampakan Gunawan, waktu nerangin Ms.Project. Eeh, Gunawan lagi nerangin apaan sih? Gw binun deeh…!

 

Ini dia.. tim pengarah…. (pengarah makanan, yang pastinya…!)

Foto bareng dengan para peserta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">